Info Kabupaten Kapuas

Mengumpulkan serta Berbagi Informasi dan Berita Tentang Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah

Persekap Kapuas Takluk 0 – 3 dari Bontang Mitra United

pada 29 Mei, 2014

Sumber: http://wartakutim.com

Sangatta, Wartakutim.com – Bontang Mitra United akhirnya berhasil menuntaskan dendamnya kepada Persekab Kabuas. Bermain distadion utama Sangatta Rabu (28/4) pukul 19.00 wita, tim besutan Jabon Abdullah, menundungkan Persekap Kapuas dengan skor telak 3-0, dalam lanjutan putaran kedua Kompetisi Devisi I PSSI Grup X.

Dibabak Pertama, Permainan yang baru berjalan 15 menit, BMU lebih dulu unggul melalui gol yang ciptakan oleh pemain bertahan Delzi Putra. Gol tersebut berawal dari situasi tendangan sudut yang dilesatkan pemain nomor punggung 17 Robin Nento.

Tertinggal satu gol dari BMU. Persekap berusaha bangkit untuk mengejer ketertinggalannya. Berkali kali Laksamana Kurniawan dan kawan kawan mengancam pertahanan BMU, namun selalu gagal dalam penyelesaian akhir.

BMU yang menerapkan permainan counter attack setelah unggul 1-0, Di menit ke 33, Martin Lambi berhasil memperbesar keunggulan tim 2-0 setelah menerima Assist Robin Nento dari sisi sayap kanan pertahanan Persekap. Gol tersebut merupakan gol penutup dibabak pertama.

Dibabak kedua, Persekap Kapuas langsung mengambil inisiatif penyerangan. Beberapa kali tim besutan Srinandha berupaya menciptakan peluang didepan gawang BMU. Namun hasilnya tak pernah maksimal karena kokonyan pertahanan BMU yang dikawal oleh Abdul Kadir. Hampir semua pemain turun kejantung pertahanan disaat Ilhan Hasan mendapat serangan bertubi tubi dari Pemain depan Persekap.

Memasuki pertengahan waktu babak kedua, BMU kembali menambah golnya. Tepatnya di menit ke 67 tendangan keras dari luar kotak penalty pemain nomor punggung 26 Sudirman berhasil bersarang disisi kiri penjaga gawang Persekap yang dikawal Ivan Febrianto, merubah Skor 3-0 untuk keunggulan BMU.

Hingga peluit akhir dibunyikan oleh wasit asal Surabaya Abdul Halim, tak satupun gol yang tercipta. Dengan kemenangan itu BMU berhasil menuntaskan dendamnya, yang mana pada pertemuan pertama dibontang, Laksana Kurniawan dipermalukan oleh persekap 2-0. Dengan hasil itu, BMU masih berpeluang untuk lolos ke babak 24 besar bersama tiga tim lainnya yakni Bontang FC, PPU, dan Persekap Kapuas.


Tinggalkan komentar